BREAKING NEWS

Kamis, 14 Juni 2012

Begini MMJ CASTING TOURNAMENT 2017.

 *MANCING MANIA JOGJAKARTA RIVER FOR OUR FUTURE 2017*

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, Mancing Mania Jogjakarta akan mengadakan CASTING TOURNAMENT 2017.

Casting Tournament ini akan diadakan tanggal 14 agustus 2017 hingga dengan 19 Agustus 2017 dengan tiket Rp 15.000,-. tiket dapat dibeli di toko toko yang tercantum pada brosur. sedangkan ketentuan lomba ada di bawah ini.


MANCING MANIA JOGJAKARTA RIVER FOR OUR FUTURE  Begini MMJ CASTING TOURNAMENT 2017.
MMJ CASTING TOURNAMENT 2017.

Ketentuan CASTING TOURNAMENT 2017.

1. Turnamen terbuka untuk seluruh member Mancing Mania Jogjakarta kecuali panitia.


2. Semua penerima wajib menjunjung tinggi sportifitas, segala bentuk kecurangan akan menjadikan penerima didiskualifikasi dan tidak berhak mengikuti turnamen.


3. Turnamen akan berlangsung dari tanggal 14 agustus 2017 hingga 19 Agustus 2017 jam 20.00 WIB


4. Peserta diperbolehkan mancing di sungai atau embung di wilayah mana saja dengan ketentuan penerima yang dinyatakan menjadi pemenang 1-3 wajib hadir pada program penyerahan hadiah pada tanggal 20 Agustus 2017.


5. Peserta wajib mancing dengan teknik casting dengan target ikan hampala dan foto dianggap sah apabila mata kail menancap di area verbal ikan.


6. Peserta harus mengambil foto ikan hasil pancingannya dengan cara meletakkan ikan di atas meteran yang disediakan oleh panitia sedemikian rupa sehingga ukuran ikan, dan nama pada penggaris terlihat terperinci , dan ikan tidak boleh menutupi garis2 pada meteran sehingga semua garis dan angka pada meteran terlihat jelas. Meteran harus diletakkan pada daerah yang rata sehingga meteran dalam posisi lurus. Pengukuran yang sah ialah dari ujung verbal hingga ujung ekor ikan.


7. Peserta wajib mengunggah foto hasil mancingnya di album khusus di grup Mancing Mania Jogjakarta paling lambat tanggal 19 Agustus 2017 jam 20.00 WIB.


8. Peserta wajib mengunggah foto dengan akunnya sendiri.


9. Foto yang diunggah ialah foto asli dan tidak boleh diedit.


10. Peserta boleh mengunggah foto hasil mancingnya sebanyak banyaknya, penerima yang mengunggah foto lebih dari 1 harus memberi nomor postingannya untuk mempermudah panitia mendata. 
Contoh: Hampala #1, Hampala #2 dan seterusnya.


11. Pemenang ditentukan berdasarkan ukuran ikan terpanjang.


12. Peserta hanya berhak menjadi pemenang pada 1 nomor, penerima yang fotonya lebih dari 1 yang masuk nominasi maka hanya akan diambil 1 foto ikan yang terpanjang sehingga tidak terjadi juara ganda.


13. Apabila terdapat ikan dengan ukuran yang sama maka yang dinyatakan berada diperingkat atas ialah yang diunggah terlebih dahulu.


14. Peserta yang dinyatakan menjadi pemenang wajib memperlihatkan foto asli kepada panitia pada ketika program penyerahan hadiah.


15. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


16 FOTO yang akan di lombakan HARUS di kirim ke FILE MMJ CASTING TOURNAMENT 2017 di group FB MANCING MANIA JOGJAKARTA.


17. FOTO yang anda lombakan HARAP tidak dihapus dulu dari HP anda, alasannya kalau foto yang anda lombakan masuk nominasi pemenang, maka panitia akan mengecek keabsahan foto anda yang harus masih ada di HP anda.



Posting Komentar

 
Copyright © 2018 Hobi Mancing - Blog

Tentang Mancing Ikan