BREAKING NEWS

Kamis, 28 Juni 2012

Begini Spot Mancing Terbaik di Indonesia (Laut)



Anda suka mancing di Laut? kali ini akan menyebarkan spot-spot mancing terbaik di Indonesia, khususnya spot mancing di laut. menyerupai yang kita ketahui, lautan di Indonesia merupakan surganya para pemancing.

Mengapa demikian? Perairan Indonesia yang luas membuat para pemancing leluasa memilih spot mancing. Dengan ikan yang beraneka ragam dan spot-spot mancing yang berbeda karakternya akan memuaskan para pemancing. Hampir semua teknik mancing dapat diterapkan di laut di Indonesia, mulai dari dasaran, casting, jigging, trolling, popping dan lain lain.

berikut ini merupakan tujuh spot mancing terbaik di Indonesia versi .


 
 lautan di Indonesia merupakan surganya para pemancing Begini Spot Mancing Terbaik di Indonesia (Laut)
Laut
Perairan Pulau Biak, Papua Barat

Papua barat, sudah dikenal sebagai surganya para pemancing, sebab di sini masih banyak dijumpai ikan-ikan berukuran monster alias ikanya besar-besar.

Di anatara banyak spot mancing yang ada di Papua Barat, perairan pulau Biak menjadi tujuan utama para pemancing. Selain ikanya yang berukuran besar, abjad perairan pulau Biak yang hening dan ombaknya tidak tinggi menjadi alasan mengapa banyak pemancing mengunjungi perairan Biak.

Perairan Pulau Karimunjawa, Jawa Tengah

Siapa yang tidak tahu Karimun jawa? Karimun jawa bukan hanya populer sebagai spot mancing, namun juga sebagai tujuan wisata sebab ke Indahanya.

Bagi anda yang ingin menikmati liburan anda dan mengobati kejenuhan anda ketika bekerja, perairan di Karimun Jawa sangat direkomendasikan. Mulai dari ikan GT, tuna, tenggiri dapat di dapatkan di sini.

Laut Banda, Maluku

Laut banda di Maluku merupakan spot mancing terbaik di Indonesia selanjutnya. Laut Banda menjadi sarangnya para ikan monster yang tidak mudah untuk ditalkukan.

Kedalam Laut Banda yang mencapai 5000 m tentunya menjadi spot potensial yang patut anda coba. Selain itu di laut Banda terdapat zona drop off yang menjadi sarang ikan ikan berukuran besar.

Perairan Pulau Bali

Selain terkenal akan keindahan pantainya pulau Bali juga terkenal dengan spot mancingnya lho. Berbagai teknik mancing dapat diterapkan disini dan target ikanya pun beraneka ragam, terutama ikan ikan pelagisnya.
Perairan Pulau Weh Sabang, Aceh

Mari kita bergerak menuju perairan wilayah barat Indonesia, Pulau Weh di Aceh. Perairan pulau Weh sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu spot mancing terbaik di Indonesia.

Seperti kebanyakan spot mancing terbaik lainya di Indonesia, terdapat beragam jenis ikan di perairan pulau Weh yang dapat anda pacing. Mulai dari ikan jenis pelagis menyerupai ikan GT dan tuna serta ikan yang menghuni dasar laut berkarang menyerupai ikan kerapu.

Kepulauan Riau

Kepulauan Riau, terutama perairan pulau pulau yang akrab dengan negara tetangga, yaitu Singapura menjadi spot mancing favorit di wilyah barat Indonesia. sensasi sambaran ikan predator di sini akan membuat joran anda melengkung tajam.
baca Juga


Pantai Selatan Gunung Kidul, DI Yogyakarta

Pantai di Gunung Kidul berkembang sebagai daerah wisata yang menunjukkan keindahan yang cukup lengkap. Pantai pantai di Gunung Kidul juga menjadi surganya para pemancing di Jogja.

Jika anda ingin memancing di laut, banyak terdapat penyewaan kapal di sini dengan banyak pilihan ukuran kapal. Banyak diantara Tekong kapal yang juga hobi mancing dan berpengalaman, anda akan diantarkan ke spot spot terbaik sesuai dengan teknik yang akan anda gunakan. Mulai dari jigging, popping, casting, trolling, dasaran dan lain lain.






Posting Komentar

 
Copyright © 2018 Hobi Mancing - Blog

Tentang Mancing Ikan