BREAKING NEWS

Senin, 02 Juli 2012

Begini MANBAR JSA 2017 - Kanca Mancing Dadi Sedulur

Sudah tahu belum? Jogja Surf Angler, salah satu grup mancing pasiran di Jogja akan mengadakan mancing bareng lagi lho. Tepatnya pada hari minggu, 14 mei 2017. program ini terbuka untuk siapa saja dan tentunya akan diramaikan pula oleh grup grup mancing lainya.

Acara mancing bareng Jogja Surf Angler kali ini bertemakan “Kanca Mancing Dadi Sedulur (teman mancing jadi saudara) ” dan akan diadakan di pantai Imorenggo, Kulon Progo. Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB hingga dengan pukul 11.00 WIB.
 salah satu grup mancing pasiran di Jogja akan mengadakan mancing bareng lagi lho Begini MANBAR JSA 2017 - Kanca Mancing Dadi Sedulur
MANBAR JSA 2017 - Kanca Mancing Dadi Sedulur

Pantai Imorenggo merupakan salah satu pantai di Kulon Progo yang menjadi spot tujuan utama para pemancing di Jogja. Apa lagi jikalau bukan alasannya spot ini masih sangat potensial.

Acara bareng yang akan diadakan di pantai Imorenggo ini terbuka bagi siapa saja. Namun tiket yang disediakan panitia terbatas lho, adalah hanya disediakan 700 tiket saja. Selain itu tiketnya hanya 35 ribu rupiah dan sudah termasuk dengan makan siang. Juga ada hiburanya lho.

Dalam program mancing bareng Jogja Surf Angler kali ini akan merebutkan hadiah utama piala bergilir Bupati Kulon Progo dan Joran shimano Aerlex 425 BX-G. Selain itu juga masih disediakan hadiah hadiah menarik lainya, yakni:

Juara I  Ikan sisik Terberat
Joran Shimano Aerlex 425 BX-G dan piala bergilir Bupati Kulon Progo

Juara II Ikan sisik Terberat
Joran Daiwa Windcast 390 dan Piala

Juara III Ikan sisik Terberat
Joran Maguro Highlander 420 dan Piala

Juara Ikan Non Sisik
Joran Ajiking Scorpion King 420


Selain hadiah hadiah menarik di atas, dalam program mancing bareng kali ini juga disediakan banyak dorprise, salah satunya Joran banax lexima Surf 450. Maka dari itu, jangan lupa untuk meluangkan waktu anda tanggal 14 mei mendatang.

Oiya, pendaftaran dimulai tanggal 27 maret 2017 hingga dengan tanggal 30 april 2017. Anda dapat menerima tiket mancing bareng JSA ini di toko toko pancing yang tertera pada brosur. Segera daftarkan diri anda setelah pendaftaran dibuka sebelum kehabisan tiketnya!



Posting Komentar

 
Copyright © 2018 Hobi Mancing - Blog

Tentang Mancing Ikan